Home » Hiburan » Eriska Rein Merasa Tersiksa Karena Menjadi Gemuk Setelah Melahirkan

Eriska Rein Merasa Tersiksa Karena Menjadi Gemuk Setelah Melahirkan



Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Eriska Rein memang berat badannya bertambah pasca melahirkan. Ternyata, hal tersebut cukup menyiksanya. Disamping tidak leluasa bergerak, kegemukan juga membuat dirinya merasa cepat lelah dan mengantuk.

Eriska Rein Merasa Tersiksa Karena Menjadi Gemuk Setelah Melahirkan

Eriska Rein

“Jujur, sih aku gampang capek, lebih ngos-ngosan. Memang lebih baik hidup sehat,” cetus Eriska yang menuruni bakat gemuk dari ibunya.

Baca Juga :  Ingin Cepat Punya Momongan, Tyas Mirasih Mulan Madu ke Eropa

“Mamaku tiap hamil dan habis melahirkan pasti gemuk badannya. Aku lihat dari foto-foto lama dia. Cuma kalau sudah aktif turunnya cepat juga,” ceritanya.

Untungnya, sang suami tidak terlalu mempermasalahkan bobot dan bentuk tubuh Eriska yang sekarang. Hanya saja, suami menyarankan agar Eriska untuk menurunkan berat badan terlebih dahulu jika ingin kembali akting di layar kaca atau layar lebar.

“Kata dia, ayo dong akting lagi, kerja lagi. Tapi turunkan dulu berat badannya biar oke,” Eriska menirukan ucapan sang suami, Mithu Nisar, yang bekerja di sebuah rumah produksi film dan sinetron.

Meski demikian, Mithu tidak mendesak apalagi memaksa Eriska untuk segera kembali berakting. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Eriska, kapanpun ia merasa siap.

(seph – sisidunia.com)