Home » Sport » Persiba Telah Siapkan Strategi Hadapi Barito Putera

Persiba Telah Siapkan Strategi Hadapi Barito Putera



Balikpapan – Misi sulit diusung Persiba Balikpapan. Pada pekan ke-13 Liga 1 2017, pasukan Beruang Madu -julukan Persiba, harus mencuri poin di markas Barito Putera yang performanya tengah meningkat. Meski begitu, tak ada rasa ciut di kubu Persiba.

Persiba Telah Siapkan Strategi Hadapi Barito Putera

Skuad Persiba Balikpapan

Tentu butuh kerja ekstrakeras jika ingin keluar dari Stadion 17 Mei, Banjarmasin dengan semringah. Pelatih Persiba Milomir Seslija mengatakan, calon lawan di lanjutan Liga 1 memang tidak mudah. Sebab, saat ini Barito Putera berada dalam trek yang bagus.

Usai libur panjang, Laskar Antasari -julukan Barito Putera, mampu mengempaskan Bhayangkara FC di kandang sendiri dengan skor 1-0. Tambahan tiga angka membuat posisinya di papan klasemen meroket enam tingkat ke posisi sembilan.

Dengan tampil di depan pendukung sendiri, Barito Putera pasti ingin mempertahankan tren ini guna menempel PSM Makassar di pucuk klasemen. Apalagi saat ini, Barito Putera hanya terpaut empat angka dari PSM Makassar.

“Barito Putera lawan yang kuat. Tapi, kami tidak takut dan selalu berusaha meningkatkan performa pemain. Dan, tampil lebih baik guna mengumpulkan poin,” kata Milomir Seslija, Kamis (6/7) kemarin.

Milo, sapaan karib Milomir Seslija mengaku, sudah mengantongi kekuatan Barito Putera. Lini kedua menjadi perhatian karena dihuni pemain berkualitas. Selain memiliki kecepatan di atas rata-rata dalam diri Rizky Pora, coach Jackson F. Tiago bisa mengandalkan Matias Jesus Cordoba untuk mengoyak jala Persiba.

(seph – sisidunia.com)