Home » News » Penumpang Batik Air Dikagetkan Dengan Kelahiran Seorang Bayi Laki-Laki

Penumpang Batik Air Dikagetkan Dengan Kelahiran Seorang Bayi Laki-Laki



Jakarta – Dalam penerbangan Batik Air ID 6500 penerbangan rute Cengkareng-Denpasar diwarnai oleh kelahiran seorang bayi laki-laki, Sabtu, pagi tadi.  Kru Kabin Batik Air dan juga seorang penumpang yang berprofesi sebagai dokter turut membantu proses persalinan.

Penumpang Batik Air Dikagetkan Dengan Kelahiran Seorang Bayi Laki-Laki

Gambar Ilustrasi

Public Relation Manager Lion Air, Andy M Saladin, mengungkapkan kelahiran bayi itu berlangsung saat pesawat akan mendarat di bandara I Gusti Ngurah Rai pukul 09.54 WITA. Dari informasi, penumpang tersebut melahirkan sekitar 23 menit sebelum mendarat.

Baca Juga :  Ibu Muda di Meksiko Tewas Usai Konsumsi Pil Diet

“Pilot In Command telah menginformasikan kepada Air Traffic Controller bahwa memerlukan ambulance on arrival dikarenakan terdapat penumpang yang membutuhkan penanganan dengan segera,” kata Andy dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (8/7/2017).

Usai pesawat mendarat dan parkir, penumpang yang melahirkan beserta bayinya langsung dibawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu Kedonganan, Badung, Bali untuk mendapat perawatan intensif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada salah satu penumpang kami yang telah membantu cabin crew kami dalam menjalani proses persalinan tersebut,” tuturnya.

Kemudian, Andy kembali mengingatkan kepada seluruh penumpang agar bisa berkomunikasi terkait usia kehamilan sebenarnya.

“Kepada seluruh penumpang kami untuk melaporkan usia kehamilan yang sebenarnya pada saat melakukan proses check in,” tuturnya.

(seph – sisidunia.com)