Home » News » Polisi Berhasil Temukan Sabu Dialat Vital

Polisi Berhasil Temukan Sabu Dialat Vital



Garut – Dua perempuan komplotan pengedar narkotika jenis sabu berhasil dirungkus Kepolisian Resor Garut di Jawa Barat. Walau mereka digolongkan pemain baru menurut polisi, tetapi narkoba yang mereka jual terbilang banyak.

Polisi Berhasil Temukan Sabu Dialat Vital

Gambar Ilustrasi

Aparat mendapati 13 paket sabu-sabu dari dua perempuan itu saat ditangkap di wilayah Kecamatan Garut Kota. Dua polwan yang menyamar sebagai calon pembeli awalnya tak menemukan apa pun sampai seluruh badan kedua wanita pengedar narkoba itu digeledah.

Baca Juga : Penemuan Organ Tubuh Anak di Dalam Peti Bayi 

Ternyata mereka menyembunyikan belasan paket sabu-sabu – yang dikemas dalam kantong-kantong plastik kecil – di kemaluan masing-masing. Seorang berinisial AN menyembunyikan 11 paket dan SM menyembunyikan dua paket.

“Saat ditangkap memang tidak ada bukti. Hanya setelah dilakukan penggeledahan kedua perempuan itu sempat berontak. Namun oleh anggota Polwan terus dibujuk akhirnya sabu itu ditemukan, disembunyikan di kemaluan,” kata Kepala Satuan Narkoba Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Asep Darajat, dalam konferensi pers pada Jumat, (7/7/2017).

Polisi masih menelisik jaringan dua wanita itu dan dari mana mereka mendapatkan sabu-sabu. Soalnya dalam waktu dan tempat berbeda, polisi juga menangkap empat orang tersangka pengedar ganja dan tembakau gorila (ganja sintetis).

Aparat menyita dua paket ganja kecil dan satu paket ganja ukuran sedang serta tiga paket tembakau gorila. “Para tersangka ini diancam hukuman penjara antara empat tahun hingga dua puluh tahun,” kata Asep.

(seph – sisidunia.com)