Home » News » Penemuan Organ Tubuh Anak di Dalam Peti Bayi

Penemuan Organ Tubuh Anak di Dalam Peti Bayi



Philadelphia – Terjadi penemuan mengerikan di jalan setapak di Philadelphia, Amerika Serikat. Polisi menemukan organ-organ tubuh manusia yang diduga milik seorang anak di dalam sebuah peti mati seukuran bayi.

Penemuan Organ Tubuh Anak di Dalam Peti Bayi

Penemuan peti bayi yang berisi organ manusia

Tepat pukul 21.00 waktu setempat, aparat kepolisian distrik dipanggil ke tempat kejadian di seberang jalan Mt. Vernon Cemetery. Saat membuka peti mati kecil berwarna putih itu, mereka tak menemukan jasad, hanya ada sesuatu “seperti organ tubuh milik manusia” yang terbungkus kantong plastik.

Temuan tersebut kemudian dipindahkan ke kantor pemeriksa medis. Kemudian dikonfirmasi bahwa itu berasal dari dua organ tubuh anak kecil yang telah dibalsem.

“Yang tidak biasa adalah diletakkan di dalam peti mati itu, hanya ada organ, tidak ada mayat,” ujar Chief Inspector, Scott Small kepada stasiun televisi Philadelphia CBS3 yang dikutip dari News.com.au, Kamis (6/7/2017).

“Tidak ada kepala, lengan, tungkai atau badan. Tidak ada kerangka atau kulit, hanya organ.”

Chris James yang berada di lokasi temuan mengerikan itu mengatakan bahwa dia sangat berhati-hati dengan peti mati yang terbungkus kantong sampah tersebut. Ia memutuskan untuk menyerahkannya ke polisi untuk dibuka.

“Kami tidak ingin membukanya karena tak tahu apa isinya, limbah beracun, bisa jadi apa saja,” katanya kepada CBS3.

“Kami mengira itu binatang.”

Inspektur Small mengatakan peti mati itu masih bagus, menunjukkan tanda-tanda bahwa baru digunakan. Ia juga menambahkan bahwa selama ini tak pernah terjadi pencurian organ tubuh manusia.

“Tak ada kasus pencurian organ tubuh untuk alasan apa pun. Tapi kita akan memeriksanya,” tegas Small.

Pihak berwenang saat ini mencari kuburan terdekat untuk mengecek kuburan yang baru digali. Lalu juga akan diselidiki rumah pemakaman setempat untuk menemukan asal peti mati dan organ tubuh itu. (bens – sisidunia.com)