Home » Hiburan » MuncuKabar Sekuel Film Boruto Akan Muncul

MuncuKabar Sekuel Film Boruto Akan Muncul



Jakarta – Boruto menjadi idola baru bagi para penggemar Naruto yang telah tamat kisahnya. Film anak Naruto itu terbukti meraup kesuksesan besar saat dirilis pada 2015.

Muncul Kabar Akan Ada Sekuel Film Boruto

Boruto

Dikutip Sindonews, setelah kesuksesan itu, muncul kabar bahwa bakal ada sekuel film tersebut. Sayang, seri kedua Boruto tidak jadi dibuat dan petualangan Boruto pun kemudian muncul di serial anime.

Tapi, beberapa pindaian dari majalah Weekly Shonen Jump yang beredar di Reddit memberikan kabar gembira. Salah satu teks dari hasil pemindaian itu diterjemahkan sebagai “informasi film” dan juga “Uzu Repo” yang mungkin adalah singkatan dari Uzumaki Report.

Menurut ComicBook, Uzumaki Report adalah pojokan anime yang dikenal sebagai tempat pengumuman DVD anime. Pengguna lantas mencoba menarik benang merah dari itu semua dan yakin bahwa sebuah film baru Boruto bakal tayang di bioskop dalam waktu dekat.

Tentu saja, detialnya masih belum terungkap saat ini. Tanpa konfirmasi mengenai proyek ini, fans tampaknya tidak akan terlalu memikirkan laporan itu.

Dikutip dari Christian Post, banyak pengguna Reddit yakin kalaupun ada film baru Boruto, maka itu masih terlalu dini. Lagipula, jaraknya belum terlalu lama sejak anime Boruto: Naruto Next Generation dimulai.

Film mengenai anak Naruto itu, Boruto: Naruto the Movie, dirilis pada 2015. Setelah itu, petualangan Boruto juga dikisahkan dalam manga Boruto: Naruto Next Generation.

Dengan keberadaan mereka, sebuah film Boruto bakal dianggap terlalu dini jika dirilis dalam waktu dekat dan berlebihan. Tapi, belum ada yang dikonfirmasi jadi fans bisa tetap tenang.

Tentu saja, selalu ada kemungkinan bahwa film baru Boruto sedang dikerjakan. Anime Naruto asli membutuhkan waktu dua tahun untuk bisa dijadikan film, tapi Boruto sudah punya reputasi dengan fans sejak bertindak sebagai pengganti Naruto. Film Naruto biasanya muncul setahun sekali. Jadi, ide film Boruto bakal diumukan dalam beberapa bulan ke depan tidaklah begitu mengejutkan. (bens – sisidunia.com)