Home » Hiburan » Tergiur Harga Murah, Arafah Rianti Menjadi Korban Penipuan

Tergiur Harga Murah, Arafah Rianti Menjadi Korban Penipuan



Jakarta – Kasus penipuan yang dialami Arafah Rianti benar-benar dijadikan sebagai pembelajaran. Ketika ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Arafah mengaku kapok dan tidak ingin mengulangi kesalahan tersebut kembali.

Tergiur Harga Murah, Arafah Rianti Menjadi Korban Penipuan

Arafah Rianti

“Jangan tergiur harga murah. Bikin pusing,” kata Arafah Rianti, Kamis (6/7/2017).

Sebelumnya, Arafah Rianti menjadi korban penipuan usai membeli satu unit mobil Honda Mobilio bekas dari seseorang bernama Kima Melati melalui situs jual beli. Uang sebesar Rp138 juta Rupiah yang dikeluarkan Arafah berujung pada ketidakpastian lantaran dirinya belum menerima BPKB mobil dari sang pemilik lama hingga saat ini.

Baca juga : Kunjungi Kedubes RI di Selandia Baru, Ayu Ting Ting Dapat Komentar Pedas

Terkait pembelian mobil, Arafah Rianti tidak menampik bahwa dirinya memang tergiur dengan harga murah yang ditawarkan untuk kendaraan tahun rakitan baru. Oleh karenanya, ia dengan senang hati menerima ajakan sang kakak untuk berpatungan membeli mobil tersebut.

Sayangnya, nasib sial harus diterima Arafah Rianti lantaran uang hasil kerja keras selama berbulan-bulan lenyap tanpa kejelasan. Arafah kini hanya berharap, sang pemilik mobil dapat segera memenuhi kewajibannya sebagai penjual. (bens – sisisdunia.com)