Home » Hiburan » Hari Kemerdekaan Amerika, Cinta Laura Promosikan Sebuah Vitamin

Hari Kemerdekaan Amerika, Cinta Laura Promosikan Sebuah Vitamin



Jakarta – Semua pihak mengakui bahwa gayanya yang semakin dewasa yang terlihat dari perkembangan Cinta Laura saat ini. Beberapa foto terbaru pun diunggahnya secara rutin di Instagram. Belakangan, ia tampak sedang berbangga dengan rambutnya sambil merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli.

Hari Kemerdekaan Amerika, Cinta Laura Promosikan Sebuah Vitamin

Instagram Cints Laura

Sebuah foto yang diunggah Cinta Laura melalui akun Instagram @claurakiehl pada Selasa (4/7/2017), memperlihatkannya tengah bersandar dengan rambut yang ditata sedemikian rupa sambil membawa sebuah produk vitamin.

Baca juga : Nogizaka46 Akan Adakan Konser Perdananya di Tokyo Dome

Dari situlah Cinta Laura menyatakan dirinya sedang menyambut hari kemerdekaan Amerika Serikat. “Rambutku sudah siap untuk seluruh perayaan 4 Juli,” katanya dalam keterangan foto sambil mempromosikan produk vitamin yang ia bawa.

Lalu pada Rabu (5/7/2017), barulah aktris After the Dark itu memberikan ucapan di hari kemerdekaan Amerika Serikat. “Happy 4th of July!” tulisnya dalam sebuah keterangan foto dirinya tengah mengenakan busana serba hitam dengan jaket hijau tua.

Warganet pun dibuat terkejut oleh unggahan wanita keturunan Jerman tersebut. Bukan terkejut oleh ucapan yang dilontarkannya. Warganet terpana dengan foto yang menurut banyak orang terlihat sangat cantik dan elegan. “Omg you’re so pretty,” ujar @marshaokt_. “Wow.. Keren bgeet .. Like it,” tulis @rasyidi_r.

Meskipun begitu, beberapa warganet merespon ucapan Cinta Laura tersebut. “Happy Independence,” tulis @aranjveer. “So beautiful Happy birthday and indenpendence for USA,” ujar @dwiislamiatisaputri02.

(bens – sisidunia.com)