Home » News » Pihak Kepolisian Tak Menggubris Ancaman Revolusi Dari Rizieq Shihab

Pihak Kepolisian Tak Menggubris Ancaman Revolusi Dari Rizieq Shihab



Jakarta – Ancaman dari pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab yang menawarkan dua pilihan, yakni rekonsiliasi dan revolusi  sepertinya tidak diambil pusing oleh  pihak Polda Metro Jaya.

Pihak Kepolisian Tak Menggubris Ancaman Revolusi Dari Rizieq Shihab

Habib Rizieq

Kabag Humas Polda Metro Kombes Pol Argo Yuwono mengaku pihaknya tidak takut dengan ultimatum tersebut. Pengusutan kasus yang membelit Rizieq Shihab akan terus dilanjutkan walau Rizieq SHihab memberikan ancaman seperti itu.

Baca Juga : Kecelakaan Di Sumsel di Dominasi Oleh Pemudik Roda Dua

“Nyatanya kemarin kami periksa (saksi-saksi) lagi. Bukan enggak ambil pusing, memang sudah tugasnya,” kata Argo Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/7/2017).

Dalam pilihan rekonsiliasi yang ditawarkan, diketahui Rizieq Shihab meminta seluruh kriminalisasi yang ditudingkan kepada para ulama dan aktivis untuk dihentikan. Jika tidak, dia memperingatkan akan adanya revolusi. Argo mengatakan polisi tak ingin ikut campur dalam hal politik. Penghentian penyidikan kasus, kata dia, wajib dengan alasan yang jelas.

“Ya namanya SP3 suatu kasus ada aturannya, bahwa itu sudah kedaluwarsa, tak cukup bukti, atau tersangka meninggal dunia, itu kan ada aturannya. Kita tak akan mencampuri urusan politik ya,” tegas Argo.

(seph – sisidunia.com)