Home » Hiburan » Hari Kemerdekaan Amerika, Kendall Jenner Berpose Seksi

Hari Kemerdekaan Amerika, Kendall Jenner Berpose Seksi



Jakarta – Kendall Jenner sudah terbiasa dengan pemotretan hanya mengenakan underwear. Namun yang mencuri perhatian kali ini karena payudaranya ‘mengintip’ setelah Kendall Jenner mengunggah foto hasil pemotretannya ke Instagram miliknya.

Hari Kemerdekaan Amerika, Kendall Jenner Berpose Seksi

Instagram Kendall Jenner

Dalam foto yang berwarna hitam-putih itu, Kendall Jenner berpose seduktif hanya mengenakan underwear. Ia berdiri di depan pintu mobil klasik dengan ekspresi polos ke arah kamera. Bra berbahan brokat warna putih sangat transparan sehingga puting payudaranya terekspos ke publik.

Baca juga : Zaskia Gotik Kenang Ini Dari Almarhum Julia Perez

Kendall Jenner tak menuliskan keterangan apa pun selain emote bendara Amerika Serikat. Adik tiri Kim Kardashian itu menyajikan foto tersebut memang untuk Hari Kemerdeaan Amerika yang jatuh pada 4 Juli 2017, waktu setempat.

Terlihat juga Kendall Jenner mengenakan celana dalam hitam dengan detail fringe di bagian belakangnya. Sementara rambutnya ditata rapi seperti wanita era 1960-an. Belum lagi riasannya yang semakin menambah kesan retro.

Bukan hanya Kendall Jenner yang berpose seksi di Hari Kemerdekaan Amerika, supermodel Alessandra Ambrosio mengunggah foto tanpa busana hanya menggunakan boots tinggi. Terlihat ia juga mengibarkan bendera Amerika. Model 36 tahun ini secara resmi mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Amerika.

“Happy 4th of July ! πŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ’₯πŸ‡ΊπŸ‡Έ #independenceday #4thofjuly Photography by @russelljames,” tulisnya di Instagram.

(bens – sisidunia.com)