Home » Sport » Demi Menjaga Konsentrasi Pemain Persiba Tak Boleh Kluyuran di Bali

Demi Menjaga Konsentrasi Pemain Persiba Tak Boleh Kluyuran di Bali



Balikpapan – Persiba Balikpapan bakal bentrok dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/7/2017) esok, pada pekan ke-12 Liga 1 2017. Tim Beruang Madu sudah tiba di Bali dan langsung melakukan persiapan.

Demi Menjaga Konsentrasi Pemain Persiba Tak Boleh Kluyuran di Bali

Ilustrasi Logo Persiba Balikpapan

“Kami latihan ke teknik dan taktikal. Dan yang jelas, kami memperbaiki setiap pertahanan di setiap lini,” beber Milomir Seslija, pelatih Persiba.

Baca juga : Gresik United Bertekad Tumbangkan Persija Jakarta

Juru taktik yang akrab disapa Milo itu memberi aturan tegas kepada para pemain selama di Pulau Dewata, Marlon da Silva dan kolega dilarang keluyuran demi menjaga fokus dan fisik mereka menghadapi tuan rumah.

“Saya tak mau ada pemain yang keluar. Selesai makan siang, semua pemain harus istirahat di kamarnya masing-masing,” papar eks pelatih Arema FC itu.

Sementara itu, Marlon berharap Persiba mampu mencuri poin dari markas Serdadu Tridatu. Kemenangan menjadi penting karena posisi Persiba saat ini sedang genting dengan duduk di peringkat akhir klasemen.

“Kami harus semangat latihan dan ikuti apa yang diinstruksikan pelatih. Karena, target kami di sini dapat poin,” kata striker asal Brasil yang sekaligus kapten Persiba tersebut.

(seph – sisidunia.com)