Home » News » Polisi : Kita Belum Bisa Memastikan Berapa Orang

Polisi : Kita Belum Bisa Memastikan Berapa Orang



Jakarta – Aksi teror yang dilancarkan kelompok radikal Islamic State of Iraq and Syiria alias ISIS belakangan ini meresahkan masyarakat. Kini Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menjadi sasarannya dengan adanya pemasangan bendera ISIS dan sebuah surat kaleng yang bernada ancaman.

Polisi : Kita Belum Bisa Memastikan Berapa Orang

Pemasangan bendera ISIS

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahanarto mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan jumlah pelaku yang melakukan aksi teror tersebut. Namun, ia memperkirakan perbuatan itu dilakukan lebih dari satu orang.

Baca juga : Kecelakaan Di Sumsel di Dominasi Oleh Pemudik Roda Dua

“Terlihat ada orang yang masang cuma kita belum bisa memastikan berapa orang. Kan bisa jadi mereka tidak sendiri tapi yang kelihatan satu orang dan yang masang itu,” ujarnya kepada wartawan di Mapolsek Kebayoran Lama, Jalan Praja 2, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Saat ini, lanjut dia, pihaknya sedang memeriksa CCTV yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hal itu untuk mengidentifikasi identitas kendaraan yang digunakan pelaku aksi teror tersebut.

“CCTV lagi dalam proses ya. CCTV juga kita periksa untuk masalah kedatangan dan kepergian. Identitas kendaraan. Mukanya bajunya dan sebagainya,” tuturnya.

Ia melanjutkan, pihaknya sudah memeriksa lima CCTV untuk menyelidiki aksi teror tersebut. Namun pihaknya memperkirakan masih akan ada CCTV tambahan untuk mendeteksi kedatangan dan kepergian pelaku.

“Kalau jumlahnya, di sini ada lebih dari lima ya. Di luar juga ada CCTV lain. Ada tambahan. Untuk masalah kedatangan dan kepergian,” ucapnya.

(bens – sisidunia.com)