Home » Sport » Gresik United Bertekad Tumbangkan Persija Jakarta

Gresik United Bertekad Tumbangkan Persija Jakarta



Gresik – Gresik United (GU) tak mau terpeleset untuk keenam kalinya secara beruntun saat menjamu PersijaJakarta di Stadion Petrokimia pada Selasa (4/7/2017) sore. Pelatih Gresik United, Hanafi memasang target poin penuh di laga ini.

Gresik United Bertekad Tumbangkan Persija Jakarta

Gambar Ilustrasi Logo Gresik United

Performa Gresik United di kompetisi Liga 1 memang bobrok. Mereka empat kali kalah dan sekali seri dalam lima pertandingan terakhir. Tim kebanggan Ultras Gresik ini terperosok ke peringkat 17 klasemen sementara. Hanafi tak mau tren buruk itu terus terjadi.

Dia berharap Gresik United bangkit dari keterpurukan selepas libur Lebaran. “Target kami adalah kemenangan. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Kami akan berusaha maksimal. Kami harus memberi perlawanan,” ungkap Hanafi di Gresik pada Senin (3/7/2017) sore.

Pelatih asal Malang ini menambahkan bahwa dirinya sudah mempersiapkan strategi untuk mengalahkan Persija di Stadion Petrokimia. Yang tak kalah penting, Hanafi meminta pasukannya memberikan permainan lebih dari 100 persen.

“Kami sudah merancang strategi lawan Persija. Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Persija tim yang solid. Mereka bagus sejak awal kompetisi. Kami akan hadapi dengan semangat,” imbuh Hanafi.

Sementara itu, kapten tim Gresik United, Agus Indra Kurniawan menyebut rekan-rekannya sudah siap untuk menjinakkan Macan Kemayoran – julukan Persija.

(seph – sisidunia.com)