Home » Hiburan » Rio Dewanto Mulai Belajar Merawat Bayi

Rio Dewanto Mulai Belajar Merawat Bayi



Jakarta – Pasangan artis, Rio Dewanto (29) dan Atiqah Hasiholan (35) baru-baru ini telah dikaruniai momongan pada Jumat (23/6/2017) silam. Sejak saat itu, Rio Dewanto seolah menyadari tugas barunya bukan lagi sebagai kepala keluarga dan suami, tapi juga sebagai ayah.

Rio Dewanto Mulai Belajar Merawat Bayi

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Oleh sebabg itu, Rio Dewanto terus belajar untuk merawat dan mengurus putrinya yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto. Hal tersebut sebagaimana yang diungkap oleh Rio Dewanto baru-baru ini.

Baca Juga : NMB48 Umumkan Akan Lakoni Tour Asia

“Selama libur Lebaran ini, saya dan Atiqah ditinggal mudik asisten rumah tangga. Tapi saya enggak khawatir karena sudah bisa mengganti popok si kecil, menggendong, dan memandikan Salma. Kali pertama menggendong, mengganti popok, dan memandikan rasanya deg-degan banget! Apalagi tulang bayi kan masih ringkih,” ujar bintang film Arisan! 2 dan Garuda Di Dadaku 2 di Jakarta.

Sadar kalau putri mungilnya tersebut masih ringkih, Rio harus ekstra berhati-hati dalam memegang perut, tengkuk, dan area leher Salma. Rio Dewanto akui belajar merawat bayi yang usianya masih hitungan hari sangatlah menantang. Sebagai seorang ayah, ia masih terbilang hijau. Akan tetapi, Rio Dewanto percaya, seiring waktu berjalan ia akan sanggup melakukan banyak hal untuk buah hatinya tersebut.

“Ada banyak hal yang harus saya pelajari untuk merawat si kecil. Saat memandikan misalnya, selain memperhatikan cara menggendong saya mesti memperhatikan suhu air sebelum si kecil berendam. Semua ini saya pelajari dari suster di rumah sakit tempat Atiqah bersalin. Ilmu itu kami terapkan di rumah,” seru Rio Dewanto, antusias.

(seph – sisidunia.com)