Home » News » Polisi Temukan Dua Bocah Setengah Telanjang Diduga Korban Kekerasan Sex

Polisi Temukan Dua Bocah Setengah Telanjang Diduga Korban Kekerasan Sex



Tasikmalaya – Dua  bocah perempuan telah ditemukan dalam keadaan setengah telanjang dan terluka parah di sekitar sungai, Tasikmalaya, Jawa Barat. Keduanya ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB pada Jumat (30/7/2017). Beruntungnya, satu bocah ditemukan masih dalam keadaan bernyawa, satu bocah yang lain ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Polisi Temukan Dua Bocah Setengah Telanjang Diduga Korban Kekerasan Sex

Gambar Ilustrasi

Saat ditemukan, kondisi jenazah W (10) dalam keadaan bersujud dengan kondisi setengah telanjang dan tertutupi daun pisang. Sementara IW (11) ditemukan sedang menangis di atas batu dengan luka bacok di bagian leher.

Baca Juga :  Polisi Gagalkan Perampasan Dengan Modus Berkenalan 

Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa kedua korban ke rumah sakit umum Dr Soekarjo di Kota Tasikmalaya.

IW langsung mendapat penanganan medis petugas kesehatan agar nyawanya tertolong. Sementara jasad W kini berada di kamar mayat untuk menjalani proses autopsi.

Sebelum ditemukan di sungai, kedua korban disebutkan sempat hilang sejak pukul 11.00 WIB siang. Keluarga menduga korban sempat diculik orang tak dikenal saat bermain di sekitar kampung mereka.

Korban ditemukan oleh warga yang hendak mencari ikan di sungai Ciloseh dalam keadaan mengenaskan.

Menurut salah satu kerabat korban, Nana, korban pada siang itu tidak bepergian jauh. Oleh karena itu kemungkinan ada orang yang mengajaknya.

“Kemudian mereka berdua ditemukan berada di sungai. Satu meninggal yang satu lagi langsung dibawa ke sini dalam kondisi terluka,” kata kerabat tersebut.

Hingga saat ini Kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait kasus pembunuhan dan penganiayaan sadis ini. Diduga, selain penganiayaan yang mengakibatkan kematian, tindakan kekerasan seksual juga menimpa dua korban anak tersebut.

(seph – sisidunia.com)