Home » Sport » Persib Bandung Tak Diperkuat Oleh Carton Cole dan Van Djik Saat Hadapi PSM Nanti

Persib Bandung Tak Diperkuat Oleh Carton Cole dan Van Djik Saat Hadapi PSM Nanti



Bandung – Persib Bandung terancam tidak bisa menurunkan Sergio van Dijk dan Carlton Cole ksaat melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu (5/7/2017). lantaran kedua pemain tersebut masih belum kembali dari kampung halamannya.

Persib Bandung Tak Diperkuat Oleh Carton Cole dan Van Djik Saat Hadapi PSM Nanti

Gambar Ilustrasi Logo Persib Bandung

Saat Persib menjalani latihan perdana usai lebaran di Stadion Siliwangi, kedua pemain tersebut masih belum kembali. Van Dijk di Belanda, sedangkan Cole berada di Inggris. Mereka belum kembali ke Indonesia karena sedang menjalani penyembuhan cedera.

Baca juga :  Masalah Penangguhan Regulasi U23Ricardo Salampessy Ogah Pusing

“Van Dijk agak lama pulangnya. Kalau Cole belum tahu kapan pulangnya. Mereka izin untuk menjalani terapi dulu,” kata asisten pelatih Persib Herrie Setyawan.

Lebih lanjut, Herrie menyatakan sudah mempersiapkan seandainya kedua pemain itu benar tak bisa dimainkan. Menurutnya, pihaknya telah mempunyai skema yang bakal dipakai untuk melawat pemuncak klasemen tersebut.

“Kami akan memantau sampai hari H siapa yang paling siap. Semua pemain berpeluang jadi starter apalagi regulasi U-23 ditangguhkan,” ujarnya.

Selain Van Dijk dan Cole, Gian Zola serta Febri Hariyadi sudah lebih dulu memastikan dirinya tak bisa perkuat Persib Bandung. Lantaran, mereka sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-22 di Bali.

(seph – sisidunia.com)