Home » News » Partai Golkar Mengusung Artis Nurul Arifin Untuk Maju Pilkada Kota Bandung

Partai Golkar Mengusung Artis Nurul Arifin Untuk Maju Pilkada Kota Bandung



Bandung  – Artis Nurul Arifin membuat Golkar mendorong Nurul maju di Pilkada Kota Bandung periode periode 2018-2023. Hal itu telah diungkapkan oleh  Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Idrus Marham.

Partai Golkar Mengusung Artis Nurul Arifin Untuk Maju Pilkada Kota Bandung

Nurul Arifin

Nurul Arifin yang saat ini menjabat Ketua Bidang MPO (Media dan Penggalangan Opini) DPP Partai Golkar akan mencoba peruntungan untuk menggantikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

“Mbak Nurul ini semakin yakin kalau memang maju di Kota Bandung, tidak begitu sulit. Dalam menghadapi Pilkada 2018, memang dari 17 pilgub dan pilkada kabupaten kota dan  yang menjadi salah satu perhatian kita adalah Jawa Barat,” ujar Idrus Marham dalam temu wartawan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/7/2017).

Menurutnya, figur Nurul Arifin dimajukan karena Nurul cukup matang dan memang politikus tersebut berasal Bandung sehingga sangat mengenal kota itu.

“Setelah DPP menimbang dan mencoba melihat bagaimana prospek ke depan, kadang-kadang kita melihat kok ada orang di DPP yang memiliki potensi. Dalam perkembangannya, Nurul ini politisi yang mengedepankan kompetensi dan profesionalitas,” kata dia.

Bahkan, lanjut Idrus, tiga kualitas yang dimiliki figur Nurul Arifin yaitu pamor artis, kualitas akademisi dan politisi akan menjadi kualitas figur pemimpin yang dibutuhkan.

“Keseharian di DPP, kadang-kadang kita susah membedakan mana artisnya, mana akademisinya, mana sebagai seorang politisi. Ketiganya diperlukan dalam kepemimpinan Kota Bandung ke depan,” lanjut Sekjen Golkar.

(seph – sisidunia.com)