Home » Hiburan » NMB48 Umumkan Akan Lakoni Tour Asia

NMB48 Umumkan Akan Lakoni Tour Asia



Osaka – Idol group NMB48 hingga saat ini masih dingandrungi banyak orang di luar Jepang. Mengambil kesempatan dari hal tersebut, grup tersebut telah mengumumkan bahwa mereka segera menggelar tur luar Jepang untuk pertama kalinya. Hal itu diumumkan saat NMB48 menggelar pertunjukan di theaternya, Selasa (27/6/2017).

NMB48 Umumkan Akan Lakoni Tour Asia

NMB48

Pada kesempatan ini, benua Asia jadi pilihan pertamanya dalam pelaksanaan tur tersebut. 3 negara, yakni Thailand, Hong Kong, dan Taiwan telah dipilih menjadi tempat dari pelaksanaan konser tur NMB48 tersebut.

Thailand pun akan menjadi destinasi pertama dari tur. Yakni pada 14 Agustus 2017 dan akan digelar di GMM LIVE HOUSE, Bangkok, Thailand. Selanjutnya konser di AsiaWorld Expo, Runway 11, Hong Kong yang akan digelar pada 29 September. Beberapa hari berselang, konser di ATT SHOW BOX, Taiwan juga akan digelar pada 1 Oktober mendatang.

Tak hanya mengumumkan tur asia pertamanya, NMB48 juga telah dijadwalkan untuk merilis album terbarunya dan juga melaksanakan konser di World Memorial Hall, Kobe pada 5 hingga 6 Agustus 2017. Judul dari album terbaru NMB48 belum diumumkan namun lagu baru berjudul ‘Masaka Singapore’ telah ditentukan untuk menjadi lagu utama dari album tersebut. Pengumuman lebih lanjut akan diumumkan kemudian.

(seph – sisidunia.com)