Home » News » Rombongan Barack Obama Mengunjungi Rumah Petinggi Grup Emtek Eddy Kusnadi Sariaatmadja

Rombongan Barack Obama Mengunjungi Rumah Petinggi Grup Emtek Eddy Kusnadi Sariaatmadja



Jakarta – Rombongan Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama mengunjungi rumah petinggi Grup Emtek Eddy Kusnadi Sariaatmadja,  setelah beristirahat sejenak di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Jumat (30/6/2017).

Rombongan Barack Obama Mengunjungi Rumah Petinggi Grup Emtek Eddy Kusnadi Sariaatmadja

Rombongan Barrack Obama

Berdasarkan pantauan, iring-iringan mobil Obama yang menuju rumah ini berjumlah 10 unit. Presiden berkulit hitam pertama di AS ini diketahui ada di mobil Chevrolet bernomor polisi CD 1255.

Akibat adanya kunjungan Obama ini, jalanan di sekitar rumah Eddy terlihat dijaga ketat oleh aparat kepolisian. Polisi juga menutup Jalan Lumajang yang terletak di depan rumah Eddy.

Di dalam rumah Eddy ini, Obama beserta istrinya Michelle Obama, dan kedua anak mereka, Malia dan Sasha melakukan santap makan malam. Awak media tidak bisa mendekat untuk meliput kegiatan di rumah Eddy itu.

Sebelumnya, Obama telah  bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor. Obama diajak naik mobil golf oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat, (30/6/2017). Obama juga sebelumnya berlibur ke Yogyakarta bersama keluarganya.

(seph – sisidunia.com)