Home » Hiburan » Tersangkut Masalah Hukum, Suami Baru Musdalifah Dikabarkan Kabur

Tersangkut Masalah Hukum, Suami Baru Musdalifah Dikabarkan Kabur



Jakarta – Baru saja mendapat  kebahagiaan datang dari Musdalifah, mantan istri dari Nassar KDI. 2 tahun menjanda, akhirnya Musdaifah telah melepas masa jandanya dengan lelaki bernama Khairil Anwaryang suddah berumur sekitar 1 bulan. Khairil Anwar yang berprofesi sebagai pengusaha yang meminangnya. Akad nikah digelar di Tangerang, Banten, Senin (22/5/2017).

Tersangkut Masalah Hukum, Suami Baru Musdalifah Dikabarkan Kabur

Gambar Musdalifah dan Khairil Anwar

Muzdalifah mendapatkan mas kawin berupa emas seberat 100 gram. Namun, sebelum pernikahan digelar dalam Instagram gosip, Senin pagi, ada unggahan surat pernyataan yang seolah Khairil Anwar masih memiliki utang kepada seseorang.

Foto surat perjanjian dibuat pada 2009 silam dan disertai kwitansi di postingannya. Di sana tertulis suami Muzdalifah itu berutang sebanyak Rp 60 juta yang akan dibayarkan dua sampai tiga bulan dari waktu peminjaman.

Tersangkut Masalah Hukum, Suami Baru Musdalifah Dikabarkan Kabur

Foto Surat Perjanjian Milik Khairil Anwar

Dan sepertinya uang yang dipinjamkan Lisda Chandra Hs, begitu nama yang tertera di kertas tersebut belum dikembalikan. Anehnya di bagian nama Khairil Anwar tidak tertera nomor kartu indentitas dan alamat lengkap.

Entah ada maksud unggahan gambar lembar dokumen bermaterai itu, di tengah kebahagiaan Khairil Anwar.Khairil dilaporkan ke kepolisian oleh seorang bernama Aditya Pradana Putra.

Kini baru genap sebulan sejak pernikahan tersebut berlangsung, kabar buruk kembali datang dari rumah tangga Musdalifah dan Khairil. Suami Musdalifah, Khairil, dikabarkan telah kabur dan sudah seminggu meninggalkan Musdalifah.  Akibatnya, Musdalifah pun terancam akan segera menjanda lagi.

(seph – sisisdunia.com)