Home » Hiburan » Satu Lagi Member SKE48 Yang Grad, Siapakah?

Satu Lagi Member SKE48 Yang Grad, Siapakah?



Nagoya – Idol group SKE48 kembali merelakan salah satu membernya untuk hengkang demi menempuh kehidupan barunya. Usai Futamura Haruka yang telah mengumumkan kelulusannya Rabu (21/6/2017), kali ini giliran Oya Masana, salah satu rekannya untuk lulus dari Tim S SKE48, pada Senin (26/6/2017).

Satu Lagi Member SKE48 Yang Grad, Siapakah?

Oya Masana SKE48 Team S

Pengumuman terkait kelulusan dari Oya Masana diumumkan saat Tim S sedang melangsungkan pertunjukan teater regulernya, ‘Kasaneta Ashiato’ lewat mulutnya sendiri. Namun, di pertunjukan itu dirinya belum membeberkan keterangan lebih lanjut mengenai rencana karirnya setelah lulus nanti.

Seperti dilansir dari todayido.com, Selasa (27/6/2017), beberapa waktu berselang lewat media sosial Twitter dengan akun resminya, @oyamasana_1106, mengirimkan sebuah cuitan yang juga disertai video berupa rasa terima kasih atas pengalamannya selama menjadi idol. “Aku telah mengumumkan kelulusan dari SKE48. Tadinya aku berpikir, (menjadi) idol itu sangat menyenangkan sampai ingin terus menjadi idol seumur hidup. Tapi, hal itu tidak mungkin ya. Jadi aku ingin memulai mimpiku yang baru,” tulisnya. Ia juga menambahkan bahwa mengenai tanggal acara kelulusannya belum ditentukan.

Di hari dan pertunjukan yang sama, seluruh penonton beserta member SKE48 juga dikejutkan dengan pengumuman lainnya mengenai Oya Masana. Yakni, dirinya akan menyanyikan sebuah lagu (solo) yang akan menjadi coupling dari single ke-21 SKE48, ‘Igai ni Mango’.

Lagu yang akan ia nyanyikan sendiri tersebut berjudul ‘Eien no Legacy’, dan akan disertakan pada Tipe C dan Tipe Teater dari single ‘Igai ni Mango’. Lagu itu juga disebut akan menjadi lagu pengantar kelulusannya dari SKE48. Ia mengatakan bahwa lagu solo yang ia nyanyikan ini ternyata telah direncanakan 1,5 tahun lalu.

Oya Masana sendiri pernah berjanji kepada semua penggemar jika dirinya akan tetap bertahan di SKE48 sampai umur 30. Namun janji itu terpaksa tak bisa ia tepati, dan harus mengumuman kelulusannya di umurnya yang ke-26 ini. Dirinya juga sudah meminta maaf akan hal tersebut.

(seph – sisiduna.com)