Home » Hiburan » Prilly Habiskan Libur Lebaran di Villa Bareng Sahabat

Prilly Habiskan Libur Lebaran di Villa Bareng Sahabat



Jakarta – Aktris cantik Prilly Latuconsina tetap akan berlibur bersama teman-temannya meski batal pergi ke Korea. Pada akhirnya, Prilly Latuconsina dan teman-teman mengubah destinasinya menjadi ke dalam negeri.

Prilly Habiskan Libur Lebaran di Villa Bareng Sahabat

Prilly Latuconsina

“Aku liburan sama teman SMP terus lanjut sama teman SMA, kalau sama teman SMP sih dekat-dekat aja, paling nyewa satu vila di Bogor atau dimana gitu yang villanya enak dibuat santai-santai,” ujar Prilly saat dijumpai bersama kedua orangtua di rumah Opa dari ayah, kawasan BSD City, Minggu (25/6/2017).

Baca Juga :  Satu Lagi Member SKE48 Yang Grad, Siapakah?

“Pingin nikmatin villa aja, mungkin berenang-renang aja di situ. Kalau sama teman-teman SMA, kasih tahu nggak ya? Emm, ada deh,” imbuh cewek kelahiran 1996 ini sedikit menggoda.

Prilly memang sengaja merahasiakan destinasi liburannya agar dia benar-benar bisa merasa rileks tanpa diganggu oknum yang memfoto candid dirinya. “Takut di-candid aku tuh. Aku udah trauma di-candid begitu, jadi ada deh.”

Mengenai durasi, Prilly akan berlibur lebih lama dengan teman-teman SMP daripada teman-teman SMAnya. “Kalau sama teman-teman SMP sehari aja karena teman-teman SMP ini kuliah semua di luar kota, habis itu (liburan) mereka harus balik lagi,” ujar aktris yang populer berkat sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA ini.

“Kalau sama teman-teman SMA sekitar empat hari,” tutup Prilly. Namun dirinya masih tetap menyembunyikan tujuan liburannya.

(seph – sisidunia.com)