Home » News » Perampok Dengan Pistol Korek Berhasil Diringkus Polisi

Perampok Dengan Pistol Korek Berhasil Diringkus Polisi



Bekasi – Pelaku perampokan dengan senjata korek api menyerupai pistol di Perumahan Depnaker, Pekayonjaya telah berhasil diringkus Polres Bekasi menangkap  , Sabtu (24/6/2017) malam. Pelaku bernama Andi Anggara (28) yang profesinya sebagai pengamen jalanan.  Dengan pistol korek api di depan Kompleks Depnaker Andi beraksi .

Perampok Dengan Pistol Korek Berhasil Diringkus Polisi

Gambar Ilustrasi

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menuturkan, pelaku memanfaatkan momentum malam takbiran untuk menyasar korban di tengah keramaian. Korbannya adalah Arif Rahman (26) pengendara motor yang kebetulan melintas di Pekayonjaya saat tengah beraktivitas malam takbiran.

Baca Juga : Tak Tahan Dengan Sakit Parahnya Seorang Pria Bunuh Diri

Saat itu tepat pukul 02.30 WIB, pelaku memepet motor korban dan menodongkan pistol korek api serta sebilah pisau.

“Pelaku melakukan aksinya seorang diri dengan bermodal korek api menyerupai pistol dan sebilah pisau dapur kepada korbannya,” ujarnya, Selasa (27/6/2017).

Pelaku yang mengincar motor dan harta korban kemudian membonceng dan mengajak ke daerah Tambun. Saat melintas di simpang Jalan Joyomartono, persis di lampu lalu lintas Tol Bekasi Timur, korban nekat menjatuhkan motornya dan mencoba menyelamatkan diri dengan berteriak meminta pertolongan masyarakat sekitar.

Saat itu juga Briptu Novan Wasesa sedang bertugas melihat korban terpojok dengan ancaman korek api menyerupai pistol. Dia langsung meringkus pelaku. “Saat ini pelaku sudah kita tahan,” katanya.

Pelaku langsung digiring ke Mapolrestro Bekasi Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(seph – sisidunia.com)