Home » Sport » Harapan Djankanovic Pada Seluruh Pemain Borneo FC

Harapan Djankanovic Pada Seluruh Pemain Borneo FC



Samarinda – Borneo FC memang perkasa di laga kandang. Tapi, tidak membuat mereka berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2017. Empat kali bermain di Stadion Segiri, tim berjuluk Pesut Etam selalu menang.

Harapan Djankanovic Pada Seluruh Pemain Borneo FC

Gambar Ilustrasi Logo Borneo FC

Hanya saja, tim besutan Dragan Djukanovic itu tak pernah meraup tiga poin saat bermain tandang. Berdasar itu, Djukanovic ingin mental para pemainnya bisa kokoh saat menghadapi laga tandang.

Baca Juga :  Madura Mengumumkan Sponsor Baru Untuk Musim Depan

Pelatih asal Montenegro itu pun fokus untuk membenahi mental tanding para pemainnya dalam laga tandang. Dia tak ingin Pesut Etam hanya jago kandang saja.Seperti diketahui, dalam tujuh kali bermain di kandang lawan, Pesut Etam hanya mengumpulkan dua poin. Itu diperoleh ketika mereka menahan PS TNI dan Persib Bandung dengan skor 2-2. Lima laga sisanya, tak berdaya dan pulang dengan tangan hampa.

“Target kami ingin mempromosikan Borneo FC di pentas internasional. AFC Cup adalah sarana yang tepat dan realistis,” ujar Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin pada Rabu (28/6/2017).

Toh, tetap ada yang patut dibanggakan. Lerby Eliandry tampil sebagai mesin gol. Dari 714 menit penampilan, dia membukukan tujuh gol dan tembus di tiga besar klasemen top skorer hingga pekan kesebelas.

“Semoga terus konsisten. Jadikan top skorer nanti hadiah. Paling penting tetap fokus pada tujuan utama, yaitu memberikan kemenangan untuk tim,” jelas Nabil.

(seph sisidunia.com)