Home » Hiburan » Film Jailangkung Sukses Raup 200 Ribu Penonton Dalam 2 Hari

Film Jailangkung Sukses Raup 200 Ribu Penonton Dalam 2 Hari



Jakarta –  Dalam  jajaran 10 film terlaris 2017  film Jailangkung berpotensi akan masuk didalamnya.  Sejak dirilis pada hari Minggu kemarin  (25/6/2017), Dalam dua hari penayangan film besutan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini mampu menggait lebih dari 200 ribu penonton.

Film Jailangkung Sukses Raup 200 Ribu Penonton Dalam 2 Hari

Gambar Ilustrasi

Pada pemutaran hari pertama, film karya Rizal Mantovani dan Jose Poernomo itu menyita perhatian 77 ribu penonton. Tingkat keterisian kursi bioskop yang memutar Jailangkung pun mencapai 70 persen lebih.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari pihak rumah produksi Screenplay Films, pada hari kedua, Jailangkung berhasil menggandakan jumlah penonton. “Lebih dari 130 ribu penonton merasakan sensasi mencekam yang ditebar Jose dan Rizal,” terang Imelia Pebreyanti dari Screenplay Films. Dalam dua hari, Jailangkung dikabarkan sukses menyihir 216 ribu penonton. Kami mencoba mengkonfirmasi pihak jaringan bioskop Cinema 21.

Baca juga :  Prilly Habiskan Libur Lebaran di Villa Bareng Sahabat

Sumber tabloidbintang.com dari jaringan cinema 21 mengatakan, “Pada hari pertama, masing-masing film Indonesia mendapat sekitar 110 layar. Lalu pada hari kedua, Jailangkung mendapat tambahan 30 layar menjadi 140 layar. Mengingat, jumlah penonton meninggi. Selasa (27/6), jumlah layar Jailangkung kembali ditambah menjadi 170 layar.”

Beberapa bioskop menambahkan jumlah layar untuk menampung antusiasme penonton. Beberapa bioskop yang menggandakan layar diantaranya, Gading XXI, Pondok Indah 1 XXI, dan Seasons City XXI.

(seph – sisidunia.com)