Home » News » Seorang Kakek Nekad Lompat Dari Apartemen

Seorang Kakek Nekad Lompat Dari Apartemen



Jakarta –┬áSeorang Kakek bernama Hendra Firmansyah ditemukan tewas tergeletak di balkon lantai dua apartemen┬ádi kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Diduga pria berusia 66 tahun itu┬ábunuh diri┬ádengan terjun dari lantai 18 apartemen tersebut.

Seorang Kakek Nekad Lompat Dari Apartemen

Ilustrasi

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Zacky Nasution mengatakan, korban nekat mengakhiri hidupnya diduga lantaran depresi penyakit yang diderita tak kunjung sembuh. Hal itu berdasarkan keterangan anak korban bernama Stania (30).

“Keterangan saksi, korban menderita sakit TBC sudah hampir tiga bulan. Korban tidak sabar dengan sakit yang diderita tidak kunjung sembuh,” ujar Zacky, Jakarta, Selasa (27/6/2017).

Zacky menceritakan, kejadian bermula saat korban meminta pulpen kepada kerabatnya bernama Heti (46). Korban yang terlihat gelisah berniat menulis secarik kertas.

“Saat anak korban datang dan menawarkan roti, keluar kamar. Saat ditanya, dia diam saja,” kata dia.

Stania heran melihat gelagat sang ayah. Dia kemudian bertanya kepada Heti perihal surat yang ditulisnya.

Betapa kagetnya Stania saat membaca secarik surat yang ditulis ayahnya. Ia bersama Heti lantas mengejar sang ayah. Namun upayanya mencegah aksi bunuh diri sia-sia.

“Saat baru menutup pintu kamar, mereka mendengar ada suara benda jatuh dari atas. Tetangga seberang memberi tahu ada orang yang jatuh dan tersangkut di balkon lantai dua,” terang Zacky.

Korban pun meninggal dunia. Petugas yang melakukan olah TKP menemukan sandal jepit, tongkat, dan ember milik korban di dekat jendela lantai 18 apartemen tersebut. Kasus dugaan┬ábunuh diri┬áini ditangani aparat Polsek Tanjung Duren. (bens – sisidunia.com)