Home » Hiburan » JKT48 Sumbangkan 92Juta Dari Hasil Lelang Barang Favorit Member

JKT48 Sumbangkan 92Juta Dari Hasil Lelang Barang Favorit Member



Jakarta – Di bulan suci ini, JKT48  melelang barang-barang favorit para member di acara bertajuk JKT48 Charity Event. Dana pelelangan tersebut terkumpul Rp92.377.400,- dan untuk disumbangkan. Mereka bersama para fansnya berbuat sesuatu yang mulia untuk sesama.  JKT48 Sumbangkan 92Juta Dari Hasil Lelang Barang Favorit Member

“Alhamdulillah bisa dapet segitu, bersyukur banget yang berpartisipasi banyak juga,” ucap Melody.

Baca Juga :  Ririn Ekawati Takut Tidur Sendirian di Kamar Usai Ditinggal Suaminya Meninggal

JKT48 sangat berterimakasih kepada para fansnya, karena tentunya uang segitu nggak bakal kekumpul kalo nggak ada niat tulus dari fans.

“Mereka loyal nggak cuma sama kita aja tapi buat sesama juga,” lanjut Melody.

Proses penyerahan donasi dilakukan bersamaan dengan closing program JKT48 school. JKT48 yang diwakili Melody, Ayana, dan Shani juga mengajak belasan anak yatim Rumah Cahaya untuk berbuka Bersama. Mereka lantas diajak menyaksikan serunya JKT48 school yang menghadirkan pesulap Demian Aditya.

’’Charity ini setiap tahun memang dilakukan. Dari masing-masing tim akan melakukan lelang barang kesayangan. Semua hasil kegiatan hari itu, seperti tiket, semuanya disumbangin,’’ ujar GM JKT48 Teater Melody Nurramdhani Laksani.

Shani juga sangat bersyukur bisa kembali berpartisipasi di acara ini. Apalagi, barang yang ia lelang juga terjual dengan harga cukup fantastis.

“Aku lelang jaket dan terjual Rp11 juta,” kata Shani.

Barang lain milik member JKT48 yang dilelang adalah, helm milik Michelle yang terjual Rp 4,4 juta. Lantas, tas milik Saktia Rp 5 juta, dan foto polaroid Tim J sebesar Rp 12,4 juta. Tim KIII, selain melelang selimut milik Ayana dan jaket punya Shani, ada ukulele dengan tanda tangan tim senilai Rp 14 juta.

Untuk tim T, yang dilelang adalah syal milik Zara yang dilepas di harga Rp 1,5 juta. Lantas, lukisan milik Devi senilai Rp 1,9 juta, dan scrapbook Tim T Rp 5,150 juta.

(seph – sisidunia.com)