Home » Hiburan » Ini Alasan Kenapa Syahrini Rayakan Idul Fitri di Hongkong

Ini Alasan Kenapa Syahrini Rayakan Idul Fitri di Hongkong



Jakarta – Saat lebaran nanti, Syahrini dan seluruh penghuni dalam rumahnya berjumlah 25 orang akan terbang ke Hong Kong . Mantan pasangan duet Anang Hermansyah inipun menjelaskan kenapa Hongkong menjadi tempat yang dipilih olehnya.

Ini Alasan Kenapa Syahrini Rayakan Idul Fitri di Hongkong

Syahrini

Ternyata bebasnya visa menjadi alasan dasar untuk pelantun tembang hits Sesuatu ini. Dengan demikian maka orang-orang dalam rumahnya tak perlu harus apply dan repot karenanya.

“Kenapa Hong Kong karena bebas visa. Jadi mbak di rumah enggak usah aplly visa. Yang simpel adalah Hong Kong,” paparnya di kawasan Jakarta Pusat.

“Mereka kan pernah ke Jepang, Korea. Kali ini ke Hong Kong. Kebetulan keponakanku yang tiga juga anaknya abang tuh graduation jadi minta oleh-oleh Hong Kong,” tambahnya.

Beberapa waktu yang lalu Syahrini memang baru saja berkunjung ke Jepang. Tentu saja ia tak mungkin meninggalkan semua orang yang berada di dalam rumah.

Syahrini bersyukur karena kesempatan tersebut masih ia dapatkan bahkan bisa mengajak 25 orang lainnya. Ia bertolak dari Bandar Udara Soekarno Hatta pada hari ini, Jumat (23/6/2017).

“Alhamdulillah untuk libur lebaran aku ajak keluarga ke Hong Kong. Rencananga mau bawa rombongna yang jumlahnya 25 orang-an,” tandasnya.

(bens – sisisdunia.com)