Home » News » Petani Asal Meksiko Ini Tewas Usai Kemaluannya Digigit Babi

Petani Asal Meksiko Ini Tewas Usai Kemaluannya Digigit Babi



San Lucas – Setiap orang memiliki jalan sendiri-sendiri ketika berjumpa dengan ajal mereka. Namun, seorang petani di Meksiko harus meregang nyawa karena hal yang tak terduga dan sedikit konyol.

Petani Asal Meksiko Ini Tewas Usai Kemaluannya Digigit Babi

Babi

Metro Kamis (22/6/2017), mewartakan, petani bernama Miguel Anaya Pablo tewas karena ulah seekor babi. Pria berusia 60 tahun itu meninggal setelah tiga jari dan alat vital miliknya digigit oleh seekor babi. Ketika kejadian Pablo tengah dalam keadaan mabuk dan kemudian terlibat perkelahian dengan seekor babi di sebuah peternakan di San Lucas Ojitlan.

Media lokal melaporkan, Pablo diserang setelah memancing amarah babi itu. Ia diketahui terus mengganggu babi tersebut dengan memukul dan melompati tubuh si babi. Terpancing dengan ulah Pablo, babi tersebut kemudian menggigit tiga jari tangan kanan Pablo. Seolah tak cukup, babi tersebut kemudian menggigit penis pria malang itu.

Pablo sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar dan mendapat perawatan. Namun sayangnya dokter menyebut, bahwa bakteri dari bekas gigitan babi telah menyebabkan infeksi. Ia lalu dinyatakan meninggal tak lama kemudian. (bens – sisidunia.com)