Home » Sport » Mourinho Lebih Tertarik Morata Daripada Ronaldo

Mourinho Lebih Tertarik Morata Daripada Ronaldo



Manchester – Beberapa waktu sempat berhembus kabar mengenai bakal pulangnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Terlebih dengan kasus pengelapan pajak yang saat ini tengah dialami oleh Ronaldo.

Mourinho Lebih Tertarik Morata Daripada Ronaldo

Morata dan Ronaldo

Kapten Timnas Portugal tersebut diduga telah melakukan pengelapan pajak sebesar 15 juta euro atau sekira Rp220 miliar. Situasi tersebut membuat Ronaldo semakin tidak nyaman dengan kehidupannya di Madrid, dan berniat untuk hengkang pada musim panas 2017.

Adalah Man United yang kabarnya paling tertarik untuk bisa mendapatkan Ronaldo, mengingat bersama Setan Merah-lah nama CR7 –julukan Ronaldo– dikenal sebagai pemain terbaik di dunia. Namun menurut laporan The Sun, Kamis (22/6/2017), kubu Man United membantah tertarik membawa pulang Ronaldo.

Baca juga : Sergio van Dijk Inginkan Keluar Dari Persib Bandung

Menurut sumber yang sama manajer Man United, Jose Mourinho, tidak tertarik untuk memboyong Ronaldo pada musim panas ini. Manajer berjuluk The Special One tersebut disebut-sebut lebih tertarik merekrut Alvaro Morata ke Old Trafford pada musim panas ini.

Morata memang hanya mencetak 20 gol saja bersama Madrid di musim lalu. Namun dengan usia yang masih lebih muda, dan banderol transfer yang lebih murah menjadi pertimbangan Mourinho sendiri untuk lebih memilih Morata dibandingkan Ronaldo. (bens – sisidunia.com)