Home » News » Densus 88 Berhasil Tangkap Teroris Yang Akan Melakukan Aksi Teror di Labuan

Densus 88 Berhasil Tangkap Teroris Yang Akan Melakukan Aksi Teror di Labuan



Serang – Densus 88 terus melakukan pengembangan terkait penangkapan seorang terduga teroris yang ditangkap di Jalan Raya Pandeglang, Labuan, atau dekat Subterminal Mengger pada Selasa (20/6/2017) kemarin.

Densus 88 Berhasil Tangkap Teroris Yang Akan Melakukan Aksi Teror di Labuan

Ilustrasi

Pada hari ini, penangkapan juga dilakukan di Cimanuk, Pandeglang, yang diduga terkait dengan penangkapan pada hari sebelumnya sekitar pukul 09.00 WIB. Keduanya memiliki KTP Pandeglang dengan inisial Y dan I.

Baca juga : Permohonan Kasasi Jessica Kumala Wongso Ditolak MA

“Yang tadi malam sama yang tadi jadi dua orang. Diambilnya dari Pandeglang juga,” kata Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo, Rabu (21/6/2017).

Menurut Listyo, kedua dua orang yang ditangkap Densus 88 tersebut sudah cukup lama menjadi incaran kepolisian. Keduanya juga didapat memiliki rencana tindakan teror dalam waktu dekat.

“Yang jelas, mereka sudah dalam membuat gambar. Kemudian melakukan persiapan-persiapan, dan memang harus diamankan,” katanya.

Namun Listyo enggan menjelaskan di mana rencana teror tersebut akan dilaksanakan. Ia hanya mengimbau masyarakat tetap tenang dan meningkatkan kewaspadaan. Apalagi, dalam waktu dekat masih akan dilaksanakan mudik dan Lebaran. (bens – sisidunia.com)