Home » Travel & Kuliner » Cara Makan Mie Instan Ini Menggunakan Es Batu

Cara Makan Mie Instan Ini Menggunakan Es Batu



Jakarta – Ketika memasuki musim panas, masyarakat Jepang dimanjakan dengan kuliner unik, yakni Cup Noodle Somen. Mie instan dalam cup dengan campuran unik yang dirancang agar bisa dinikmati dengan es batu. Sensasi rasanya disempurnakan dengan sedikit rasa jeruk yang cocok disantap saat musim panas.

Cara Makan Mie Instan Ini Menggunakan Es Batu

Cup noodle Somen

Mi Instan ini tak berbeda dengan mi instan cup biasa, namun dengan memasukkan beberapa potong es batu di dalamnya, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Bahkan, jika Anda penikmat mi instan cup versi hangat, rasa mi yang satu ini juga tetap mampu memanjakan lidah Anda.

Cup Noodle Somen Yuzu Flavor ini terdiri dari perpaduan mi gandum yang kenyal dengan tambahan air kaldu gurih rasa ayam dan kombu serta sedikit sentuhan rasa jeruk yuzu. Mi instan cup ini juga dilengkapi dengan potongan ikan dan telur, daun bawang, dan kamaboko (pasta ikan kukus) dalam bentuk bunga berwarna merah muda.

Dilansir Rocketnews, inovasi kuliner ini merupoakan rasa khas Jepang yang mewakili segarnya udara di Pantai Hokusai di Teluk Tago, Eijiri di Tokaido yang dapat Anda nikmati dalam sebuah cup berisi mi instan.

Untuk menikmati kuliner unik ini, harganya 180 Yen dan bisa dinikmati mulai 19 Juni 2017. (bens – sisidunia.com)