Home » Hiburan » BABYMETAL Turut Meramaikan Konser Summer Sonic 2017

BABYMETAL Turut Meramaikan Konser Summer Sonic 2017



Tokyo – BABYMETAL saat ini semakin berkibar di skena musik metal dunia. Mereka pun sukses menggelar konser tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), dan ditonton lebih dari 4000 orang pada Jumat (19/6/2017). Beberapa hari kemudian, mereka kembali menorehkan prestasinya saat dipilih menjadi penampil di panggung utama festival musik besar di Jepang, SUMMER SONIC.

Baby Metal Turut Meramaikan Konser Summer Sonic 2017

BABYMETAL

Pengumuman tersebut dilakukan lewat situs resmi SUMMER SONIC pada Senin (19/6/2017), yang kemudian diteruskan kembali oleh pihak BABYMETAL melalui akun Twitter resminya. Cuitan dari akun resmi miliknya itu berhasil menyita ribuan pengguna Twitter.

BABYMETAL dijadwalkan akan tampil di panggung utama dari acara tersebut, yakni ‘OCEAN STAGE’ (19 Agustus 2017), dan ‘MARINE STAGE’ (20 Agustus 2017). Nama mereka berhasil memasuki penampil panggung utama bersama Foo Fighters, MAN WITH A MISSION, dan masih banyak lagi nama besar lainnya.

Penampilan BABYMETAL pada event itu bukanlah untuk kali pertamanya. Sejak 2012, nama mereka selalu masuk dalam deretan penampil dari acara tahunan akbar itu. Namun, untuk bisa tampil di panggung utama, hal ini masih menjadi kali pertamanya meski nama BABYMETAL sudah 5 kali masuk ke acara tersebut. Dan tahun ini adalah kali ke-6-nya bagi BABYMETAL untuk bisa tampil di acara SUMMER SONIC.

SUMMER SONIC 2017 merupakan festival musik di Jepang yang dilaksanakan di Osaka dan Chiba pada waktu yang bersamaan, yakni 19-20 Agustus 2017. Acara di Chiba akan diselenggarakan di ZOZO Marine Stadium dan Makuhari Messe, sedangkan acara di Osaka akan digelar di Maisu Sonic Park. Selain BABYMETAL, grup idol lainnya juga telah dijadwalkan untuk tampil di acara tersebut, seperti Keyakizaka46, PassCode, dan lainnya.

(seph – sisidunia.com)