Home » Hiburan » Produser Marvel Diejek Karena Film Spider-Man: Homecoming

Produser Marvel Diejek Karena Film Spider-Man: Homecoming



Los Angeles – Baru-baru ini, pihak Sony mengumumkan bahwa Spider-Man: Homecoming akan menjadi landasan film Venom dan Silver & Black di waralaba Marvel Cinematic Universe. Akan tetapi, kabar baru tersebut malah membuat beberapa warganet dunia meledek Kevin Feige, produser film-film Marvel Studios.

Produser Marvel Diejek Karena Film Spider-Man: Homecoming

Spiderman: Homecoming

Terlihat dalam video wawancara dengan FilmStarts, produser Spider-Man: Homecoming untuk Sony, Amy Pascal, menjelaskan bahwa Venom dan Silver & Black akan menjadi bagian dari cerita Spider-Man versi Marvel itu. Kevin Feige yang berada di sampingnya, seolah menahan rasa terkejut dengan tatapan kosong dan sesekali tersenyum saat mendengar penjelasan itu.

Pasalnya, Kevin sebelumnya terlanjur menyampaikan kepada pers bahwa film Venom tak akan berada di jagat sinema Marvel dan hanya akan menjadi proyek Sony. Setelah Sony menyampaikannya secara berbeda, ekspresi Kevin Feige pun menjadi sasaran para warganet yang usil.

Warganet pun mempermainkan ekspresi wajah Kevin Feige saat bersama Amy Pascal itu dengan cara memparodikan layaknya ekspresi Ben Affleck ketika diwawancarai untuk Batman v Superman: Dawn of Justice.

Di salah satu video yang beredar, warganet menyorot wajah Kevin dari dekat dan menambahkan tulisan “Kill Me” dan “WT*” di sampingnya. Keusilan lain terlihat dari warganet di Twitter yang membuat gambar bertuliskan “Screams Internally” (berteriak di dalam hati). Gambar tersebut lalu diberi keterangan berjudul, “Ben Affleck Sad Reaction: Kevin Feige Edition.”

Kembali pada 2016 lalu, film Batman v Superman: Dawn of Justice dihujani skor buruk oleh para kritikus. Alhasil, warganet banyak yang mengejek Ben Affleck ketika ia sedang diwawancarai bersama pemeran Superman, Henry Cavill.

Salah satu warganet merombak video wawancara tersebut sedemikian rupa hingga tampak kocak. Ekspresi Ben Affleck dengan pandangan mata kosong diiringi musik mendayu, menjadi fokus utama warganet yang usil itu.

“Ini mengajari saya untuk tidak melakukan wawancara dengan Henry Cavill di mana saya tidak mengatakan apa pun dan mereka dapat menambahkan lagunya Simon dan Garfunkel di videonya. Itu satu hal yang saya pelajari,” kata Affleck menanggapi video tersebut, beberapa waktu lalu.

Kembali kepada Spider-Man: Homecoming, Sony memang belum mengonfirmasi di mana jagat cerita film Venom dan Silver & Black akan berlangsung. Tanpa memberikan info kepada Marvel, Kevin pun menganggap proyek kedua film itu tidak bertempat di Marvel Cinematic Universe. Tak heran kalau Kevin agak terkejut ketika Amy Pascal mengumumkan hal yang berbeda.

Spider-Man: Homecoming sendiri akan tayang pada Juli 2017 dengan Tom Holland sebagai bintangnya. Sementara, Venom bakal dibintangi Tom Hardy untuk tayang pada 2018. Spider-Man versi Tom Holland juga akan muncul di film Avengers: Infinity War pada Mei 2018. (bens – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*