Home » News » Melihat Motor Parkir di Bahu Jalan, Bima Arya Ngamuk

Melihat Motor Parkir di Bahu Jalan, Bima Arya Ngamuk



Bogor –  Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bogortak tak bisa menahan emosinya ketika melihat parkir ilegal di lokasi  Pasar Kebon Kembang, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/6/2017) pagi.

Melihat Motor Parkir di Bahu Jalan, Bima Arya Ngamuk

Foto Ketika Penertiban Parkir Liar di Pasar Anyar Bogor

Orang nomor satu di Kota Bogor itu marah besar lantaran mendapati puluhan sepeda motor diparkir sembarangan di tengah jalan hingga mengalangi para pejalan kaki.

Baca Juga  :  Akibat Supir Ngantuk Truck Menabrak Pohon Sagu

Bima Arya menendang sepeda motor hingga terjatuh. Ia kemudian memerintahkan petugas untuk memindahkan sepeda motor tersebut.

 Bima juga memanggail juru parkir yang berada di lokasi. Juru parkir tersebut langsung mendekat dan berusaha mencium tangan sang walikota. Namun Bima Arya tak mau bersalaman. “Angkut semuanya. Sekarang area ini harus kosong semuanya,” tegas Bima Arya.
Bima Arya mengaku tidak bisa menahan emosinya lantaran melihat kendaraan roda dua diparkir di tengah jalan. “Ini menyusahkan orang lain ya. Makanya macet segala macam karena ada parkir liar di sini,” imbuhnya.

Bima Arya mengaku telah memerintahkan jajarannya untuk mengawasi juru parkir agar tidak lagi mengelola lokasi parkir ilegal.

(seph – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*