Home » Hiburan » Benarkah Ariel Tatum Dilarang Gunakan Sosmed Oleh Sang Pacar ?

Benarkah Ariel Tatum Dilarang Gunakan Sosmed Oleh Sang Pacar ?



Jakarta – Ariel Tatum selama ini memangĀ berbeda dari selebritas lainnya dengan postingan instagram yang biasanya ia update. Kelebihan fisik yang dimilikinya selalu ia perlihatkan didepan publik.Benarkah Ariel Tatum Dilarang Gunakan Sosmed Oleh Sang Pacar ?

Keseksian tubuhnya kerap mencuri perhatian, sehingga beragam komentar pun dilontarkan, baik dari penggemar maupun haters. Kadang membuat Ariel Tatum harus menutupnya.

Kini, Ariel Tatum pun membuat kejutan. ArielĀ Tatum ingin mundur dari panggung hiburan serta tak akan tampil lagi di media sosial miliknya.

Keinginan Ariel Tatum ini disampaikan di akun Instagramnya, Minggu (18/6/2017). Tak ada foto dirinya, melainkan sebuah kalimat berbahasa Inggris yang mengatakan dirinya cukup lama mempertimbangkan keputusannya tersebut.

Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always (Sampai nanti, hati-hati. Dan jangan lupa untuk menyebarkan cinta. Selalu),” tulis ArielĀ TatumĀ sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 30 ribu orang.

Sebelum dan sesudah mengunggah kalimat pernyataan dirinya mundur, kekasih pesepak bola Persija ini pun mengunggah gambar hati. Tak ada keterangan apa pun untuk menjelaskan maksud foto tersebut.

(seph – sisidunia.com)