Home » News » Akibat Supir Ngantuk Truck Menabrak Pohon Sagu

Akibat Supir Ngantuk Truck Menabrak Pohon Sagu



Jayapura – Terjadi Laka tunggal Mobil Truk DS 9678 Q tepatnya di jalan trans sarmi – jayapura yang di kendarai oleh Rasid (25) (19/6/2017).

Akibat Supir Ngantuk Truck Menabrak Pohon Sagu

Gambar ilustrasi

Kapolsek Unurum Guay IPTU Oscar Rahadian. S.IK menerangkan dari keterangan saksi bahwa korban besama saksi Anton (27) menggunakan 2 kendaraan sedang melakukan perjalanan dari arah bonggo menuju nimbokrang deng truk bermuatan kayu, sesampainya di TKP korban Rasid (25) mengantuk sehingga korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan kemudian truk tersebut tidak terkendali dan turun dari badan jalan sehingga menghantam pohon sagu yang ada di pinggir jalan.

“Dijelaskan juga akibat laka tunggal tersebut korban Rasid mengalami patah kaki kanan bagian paha, luka lecet dibagian tangan kanan dengan kerugian materil truk bagian kepala ringset dan kaca pecah disemua bagian,”ucap kapolsek unurum guay.

Langakah-langkah yang di ambil dari pihak kepolisian Menerima laporan, mendatangi TKP dan mengecek korban ke puskesmas agar dapat pertolongan pertama selanjutnya korban saat ini di rujuk ke RS Abepura.

(seph – sisidunia.com)