Home » News » Penemuan Jasad Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Jalan KH Abdullah Bogor

Penemuan Jasad Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Jalan KH Abdullah Bogor



Bogor – Warga menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas terkapar di bawah jembatan di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/6/2017).

Penemuan Jasad Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Jalan KH Abdullah Bogor

IIustrasi

Kapolsek Bogor Barat, Kompol Indraningtyas mengatakan, mayat yang ditemukan warga sekira pukul 13.00 WIB itu dalam posisi telentang di bawah jembatan di tepi aliran Sungai Cisadane.

Baca juga : Polisi Tembak Pelaku Perampokan di SPBU Daan Mogot

“Jasad itu mengenakan celana panjang warna hitam dan kemeja kotak-kotak lengan pendek. Posisinya terlentang, kedua kaki menekuk di semak pinggir sungai,” katanya, Sabtu (17/6/2017).

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh pria tersebut.

Namun, polisi mendapati adanya bekas luka sobek di kaki kiri serta benjolan di kening korban. Jasad pria tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota.

“Diperkirakan usianya sekitar 40 tahun dan belum lama meninggal. Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan agar melapor ke polisi terdekat,” katanya.

(bens – sisidunia.com)