Home » Sport » Pemain Persib Diminta Lebih Optimis Oleh Djadjang

Pemain Persib Diminta Lebih Optimis Oleh Djadjang



Bandung – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berharap pemainnya bisa bermain lebih percaya diri saat melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam.

Pemain Persib Diminta Lebih Optimis Oleh Djadjang

Pelatih Persib BAndung Djajang Nurdjaman

Djadjang mengatakan, Barito Putera berpotensi menyulitkan Persib, kendati posisi mereka berada satu tangga di atas zona degradasi. Djadjang berharap kemenangan atas Persiba Balikpapan di laga sebelumnya bisa memompa kepercayaan diri pemain.

Baca juga : Timnas Myanmar U-16 Sempat Buat Pasukan Garuda Kerepotan

“Yang di bawah saja bisa menyulitkan kami, jadi pasti kami antisipasi mereka. Kami waspada, apalagi main di kandang Barito. Walaupun klasemen ada di bawah kami, menurut saya tetap berbahaya,” ujar Djanur, sapaan Djadjang, dilansir laman resmi klub.

“Mudah-mudahan kemenangan pada pertandingan sebelumnya jadi suntikan motivasi. Bukan hanya itu, kepercayaan diri pemain juga mudah-mudahan meningkat.”

Dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke Banjarmasin, Djanur membawa striker andalannya yakni Sergio van Dijk, walau striker berkepala pelontos ini tidak berada di kondisi terbaiknya. Djanur masih belum bisa memastikan Van Dijk bakal tampil sebagai starter.

“Kalau dilihat seperti minggu kemarin, mungkin [tidak dibawa]. Tapi kelihatan ada progres, terutama pada dua latihan terakhir, dia menunjukkan kesiapannya. Yang pasti kemungkinan diturunkan sangat besar, tapi belum tahu apakah jadi starter atau tidak,” jelas Djanur.

(seph – sisidunia.com)