Home » News » Gus Ipul Ingin Raih Dukungan Dari PPP dan Hanura

Gus Ipul Ingin Raih Dukungan Dari PPP dan Hanura



Surabaya –  Untuk mendapatkan dukungan dari seluruh partai di Pilgub upaya calon incumbent Wagub Jatim Saifullah Yusuf mendatangi sejumlah partai besar, kini dia mendatangi DPD Partai Hanura Jatim dan DPW PPP Jatim.

Gus Ipul Ingin Raih Dukungan Dari PPP dan Hanura

Gus Ipul

Didampingi Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar dan struktur DPW PKB Jatim, Gus Ipul terus melakukan upaya mendapatkan dukungan dari seluruh partai di Jatim.

Baca Juga : Puluhan Preman dan Wanita Pekerja Seks Komersial Terjaring Razia Gabungan di Depok

Halim menyampaikan, ini pertemuan silaturahmi sebagai upaya membangun kebersamaan dengan seluruh partai politik untuk menjadikan Jatim semakin baik.

“Pilgub Jatim nanti pertandingan persahabatan sehingga kebersamaan dengan partai menjadi kunci yang saat ini perlu dibangun,” kata Halim .

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Jatim, Kelana Aprilianto, mengatakan, pihaknya segera berkomunikasi dengan seluruh DPC maupun DPP Hanura terkait kedatangan Saifullah Yusuf.

“Yang pasti ada mekanisme di DPP, sehingga tidak bisa memastikan akan mendukung atau tidak, namun apa yang dilakukan Gus Ipul dan PKB merupakan langkah bagus untuk membangun kebersamaan,” kata Kelana.

Ketua DPW PPP Jawa Timur, Musyafak Noer mengatakan, saat ini masih menunggu surat kiai NU yang sebelumnya diterima oleh PKB.

“Jika para kiai sudah menegaskan mendukung Gus ipul dalam Pilgub Jatim dan menyampaikan ke PPP, maka kami akan mengikuti apa yang menjadi kehendak para kiai,” kata Musyafak

(seph – sisidunia.com)