Home » News » Dua Orang Ditemukan Tewas di Dasar Sumur

Dua Orang Ditemukan Tewas di Dasar Sumur



Purbalingga – Dua warga Desa Rajawana, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah ditemukan tewas didasar sumur sedalam 13 meter. Keduanya tewas diduga akibat kehabisan oksigen.

Dua Orang Ditemukan Tewas di Dasar Sumur

Ilustrasi

Kejadian tersebut berawal saat Atif Saefudin (36) menyewa jasa Muhimun (36) untuk menguras sumur miliknya. Namun sekitar pukul 14.00 WIB, Atif mendengar teriakan minta tolong dari Mahimun yang saat itu tengah berada didasar sumur.

“Jadi usai mendengar teriakan minta tolong, Atif berusaha menolong Muhimun, tapi karena keterbatasan alat Atif malah ikut jatuh ke dalam sumur,” kata Kapolsek Karangmoncol, AKP Purwanto kepada wartawan di mapolsek, Sabtu (17/6/2017).

Menurut Purwanto, keduanya tewas didasar sumur karena kehabisan oksigen. Keduanya baru bisa dievakuasi sekitar pukul 17.00 WIB oleh tim gabungan dari SAR Purbalingga, Polsek Karangmoncol, Damkar Pos Bobotsari, BPBD Purbalingga, dan Purbalingga Reaksi Cepat.

“Setelah di periksa, keduanya dinyatakan meninggal karena kehabisan oksigen saat bekerja menguras sumur. Selanjutnya Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkas dia.

(bens – sisidunia.com)