Home » News » Besuk Ahok di Rutan, Djarot Membahas Hal-hal Ini

Besuk Ahok di Rutan, Djarot Membahas Hal-hal Ini



Jakarta – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Sabtu (17/6/2017) kemarin di Mako Brimob. Dalam kesempatan tersebut, ia mengatakan membahas evaluasi kerja dan laporan terkait program kerja.

Besuk Ahok di Rutan, Djarot Membahas Hal-hal Ini

Djarot Saiful Hidayat

“Biasa kerja. Evaluasi kerja, laporan. Ada beberapa yang harus ya kita selesaikan,” ujar Djarot di DPD PDIP, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017).

Djarot menyebut dia melaporkan tentang Jakgrosir (Pusat Perkulakan) yang masih pembangunan hingga teknologi CAS (Controlled Atmosphere Storage) yang baru diresmikan di Pasar Induk Keramat Jati. Ia bercerita Ahok menanyakan kelanjutan pembangunan Masjid di Kalijodo (Masjid Jami Al-Mubarokah).

“Saya juga laporkan tentang Jakgrosir, tentang sudah diresmikannya teknologi CAS, (Controlled Atmosphere Storagr). Terus kemudian beliat tanya bagaimana kelanjutan pembangunan Masjid di Kalijodo,” cerita Djarot.

“Saya sampaikan masih on schedule (pembanguan Masjid di Kalijodo). Kemudian bagaimana dengan penyelesaian Simpang Susun Semanggi, on schedule tanggal 17 Agustus mendatang,” sambung dia.

Selain itu, Ahok juga menanyakan tentang perkembangan koridor 13 TransJakarta, rute Ciledug-Tendean. Djarot mengatakan untuk segera mengebut menyelesaikan koridor 13.

“Terus koridor 13 dia tanyakan juga. Saya sampaikan masih ada beberapa perbaikan. Jadi kita kebut,” ungkap Djarot.

Djarot juga mengatakan tidak ada pesan khusus dari Ahok, kecuali tema ulang tahun terkait ulang tahun DKI Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni.

“Kalau Jakarta masalahnya ya kita ngobrol-ngobrol sebelumnya, itu ya wujudkan temanya, sesuai dengan tema,” tutup Djarot.

(bens – sisidunia.com)