Home » Hiburan » Tatjana Saphira Ungkap Peran Terbarunya Sebagai Nenek Usia 70 Tahun

Tatjana Saphira Ungkap Peran Terbarunya Sebagai Nenek Usia 70 Tahun



Jakarta – Aktris cantik Tatjana Saphira memiliki film terbarunya dengan genre komedi yang berjudul  ‘Sweet 20’. Uniknya Tatjana Saphira melakukan peran menjadi nenek berumur 70 tahun.

Tatjana Saphira Ungkap Peran Terbarunya Sebagai Nenek Usia 70 Tahun

Tatjana Saphira

Menurut Tatjana, ‘Sweet 20’ merupakan film adaptasi resmi dari Korea Selatan berjudul ‘Miss Granny’. Dalam cerita, Tatjana akan kembali muda lagi menjadi wanita umur 20 tahun setelah melakukan suatu hal.

Baca Juga  : Buming di Media Sosial Foto Adik Nagita Seperti Sedang Membawa Rokok

“Pendalamannya unik sih. Mau nggak mau nyari referensi dan mencari tahu kejadian-kejadian yang kurang lebih terjadi lima puluh tahun itu seperti apa, cara orang berkomunikasinya seperti apa, kalau sudah tua lebih ke gesture, perilaku nenek-nenek gimana. Apalagi karakter ini ceritanya dia itu dulunya single parent, orang yang sudah biasa struggle. Mau nggak mau untuk film ini aku karakternya harus lebih kuat,” cerita Tatjana Saphira, ditemui di Dharmawangsa Hotel, Jakarta.

Kekasih Herjunot Ali itu pun mengaku banyak mendapat pelajaran dan pendalaman terkait peran tersebut. Tak cuma itu, ia juga senang bisa bermain dengan aktris senior seperti Niniek L. Karim, Widyawati, hingga Slamet Rahardjo. Selain itu, lanjutnya, di film ini juga dirinya pertama kali nyanyi dangdut.

“Banyak banget pengalaman pertama aku di film ini, salah satunya aku nari dangdut di Balai Kota Bandung. Soalnya ada adegan dia kembali muda terus dangdutan. Terus nyanyi juga di film ini,” tutur Tatjana Saphira.

“Dan ini adalah pertama kalinya dimana aku main bareng sama Niniek L. Kariem, Widyawati, Slamet Rahardjo. Senang banget dapat kesempatan beradu akting sama senior-senior yang sudah terlebih dahulu melakukan apa yang aku lakukan sekarang ini,” lanjutnya.

Saat ini, Tatjana Saphira pun sedang sibuk mempromosikan film ‘Sweet 20’. Film tersebut rencananya akan tayang 25 Juni mendatang.

(seph – sisidunia.com)