Home » Hiburan » Personel Super Junior Tertarik Ajak Duet Afgan

Personel Super Junior Tertarik Ajak Duet Afgan



Jakarta  РSalah satu personel Super Junior, Henry Lau sempat ditawari duet ke  Afgan  saat menjadi pengisi acara Asian Song Festival menurut pengakuan Afgan.

Personel Super Junior Tertarik Ajak Duet Afgan

Afgan Fahreza

“Jadi waktu aku di Asia Song Festival 2014 itu, si Henry tiba-tiba deketin aku dan bilang kalau dia suka sama lagu aku. Terus dia juga bilang kalau dia pengin kolaborasi sama aku,” ungkap Afgan , Senayan City, Jakarta, Jumat (16/7/2017).

Bac Juga  : Tatjana Saphira Ungkap Peran Terbarunya Sebagai Nenek Usia 70 Tahun

Saat itu Afgan mengaku sangat terkejut, sehingga ia tak sempat berbicara lebih lanjut mengenai tawaran kerja sama dengan Henry Super Junior M.

Dan kalau melirik sedikit ke belakang, cowok asal Kanada itu pernah bertemu dengan Afgan di event Asia Song Festival di tahun 2014 silam. Sempat terjadi obrolan akrab yang asyik antara keduanya di belakang panggung.

Keakraban itu lalu di-posting Afgan dan Henry di media sosial masing-masing. Bahkan si artis SM Entertainment secara langsung meminta pelantun ‘Bukan Cinta Biasa’ itu untuk mengajaknya jalan-jalan kalau berkunjung di Jakarta.

Momen akrab Henry dan Afgan ini pun patut dicurigai sebagai alasan kenapa Henry akhir- akhir ini mau belajar Bahasa Indonesia. Akankah ada proyek duet antara dirinya dengan Afgan, sampai-sampai harus fasih mengucapkan lafal bahasa Indonesia?

Sampai saat ini hal itu masih jadi rahasia. Jika benar, maka ini adalah pertama kalinya kelahiran 11 Oktober 1989 itu berkolaborasi dengan artis dari Indonesia. Sebelumnya Henry pernah menyanyi dengan rekan satu manajemennya seperti Chanyeol ‘EXO’ dan juga Seulgi ‘Red Velvet’.

(seph – sisidunia.com)