Home » Hiburan » Netizen Berharap Hubungan Chelsea-Bastian Hanya Rekayasa

Netizen Berharap Hubungan Chelsea-Bastian Hanya Rekayasa



Jakarta – Netizen Tanah Air masih memperbincangkan kedekatan antara Chelsea Islan dengan Bastian Steel. Kebanyakan dari mereka justru merasa tidak setuju jika keduanya berpacaran.

Netizen Berharap Hubungan Chelse-Bastian Hanya Rekayasa

Bastian Steel dan Chelsea Islan

Para penggemar bahkan sampai menciptakan tagar #savechelseaislan dan #aksibelaislan di media sosial sebagai bentuk protes mereka. Pasalnya, Bastian Steel dinilai terlalu muda untuk Chelsea Islan.

Baca juga : Jupe Berpesan Kepada Adiknya Untuk Teruskan Kariernya

Seperti diketahui, saat ini Bastian masih berusia 17 tahun, sementara Chelsea Islan 21 tahun. Hingga kini, media sosial masih dibanjiri dengan beragam komentar netizen yang tak terima kemunculan kabar ini.

Bahkan, tak sedikit yang berharap hubungan Chelsea Islan dengan Bastian Steel ini hanyalah rekayasa. “netijen harap tenang itu paling cuma setingan ~ *nangis,” ujar @_svrem di Twitter.

“Kang @ridwankamil punten, saya sebagai warga Bandung TIDAK TERIMA. Saya siap aksi demonstrasi turun ke jalan! #AksiBelaIslan,” kata @AlbertShadrach.

“Atw Chelsea Islan emank pengemar Cowboys junior dari dulu,” sahut @Alfinfadhil26.

Kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel sejatinya sudah mulai terendus sejak lama. Dua selebritas muda ini saling melontarkan komentar manis di Instagram masing-masing.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi dari kedua pihak terkait kabar ini. Meskipun sudah banyak bukti yang menunjukkan adanya hubungan spesial antara Chelsea Islan dan Bastian Steel. (bens – sisidunia.com)