Home » Hiburan » Jupe Berpesan Kepada Adiknya Untuk Teruskan Kariernya

Jupe Berpesan Kepada Adiknya Untuk Teruskan Kariernya



Jakarta – Tentu sangat diperhitungkan karier Julia Perez di dunia hiburan. Tak hanya akting, anak sulung dari tiga bersaudara ini juga lihai bernyanyi. Sudah banyak karya di bidang film maupun musik yang ia miliki sepanjang kariernya.

Jupe Berpesan Kepada Adiknya Untuk Teruskan Kariesnya

Jupe dan kedua adiknya

Namun setelah meninggal, tentu banyak sekali pihak khususnya penggemar yang merindukan sepak terjang Julia Perez. Ternyata sebelum wafat, wanita 36 tahun ini sudah berpesan kepada dua adiknya Nia Anggia dan Della untuk meneruskan kariernya.

Seperti diketahui, tiga bersaudara itu sempat berkarier sebagai trio vokal bernama The Perez. Julia Perez tak ingin trio ini dihentikan begitu saja hanya bila ia telah meninggal dunia.

“Kakakku bilang kalau The Perez itu harus tetap jalan, dan aku harus mengikuti amanah dia, mengikuti keinginan dia kalau aku dan Kak Nia harus ngikutin jejak dia,” ujar adik Julia Perez, Della, di kediamannya, di Raffles Hills, Cibubur, Jumat (16/6/2017) malam.

Rencananya dalam waktu dekat, The Perez akan kembali mengeluarkan karya. “Alhamdulillah habis lebaran keluarin single lagi. Persiapannya belum karena lagi sibuk ngurusin 7 harian, 40 harian, jadi belum nyiapin. Tapi sudah ada kabar habis Lebaran mau buru-buru keluarin single,” jelasnya.

Della mengakui, meneruskan perjuangan sang kakak di dunia hiburan memang bukan hal yang mudah. Namun, demi menjalankan amanah Julia Perez, ia siap menerima segala konsekuesinya, apapun itu.

“Insya Allah siap gantiin jadi tulang punggung. Berat sih tapi Insya Allah siap, kakak aku (Nia Anggia) saja siap,” ungkap Della mengakhiri pernyataan.

(bens – sisidunia.com)