Home » News » Mantan Bupati Luwu Utara Geram Diundang Menggunakan Amplop Bekas

Mantan Bupati Luwu Utara Geram Diundang Menggunakan Amplop Bekas



Luwu — Arifin Junaidi, Mantan Bupati Luwu Utara tidak terima dengan perlakuan panitia acara buka puasa yang digelar Ketua DPRD Luwu Utara. Para panitia buka puasa bersama memberikan undangan pada mantan bupati Luwu itu dengan berwadahkan amplop bekas.

Mantan Bupati Luwu Utara Geram Diundang Menggunakan Amplop Bekas

Gambar Ilustrasi

Arifin Junaidi, Mantan Bupati Luwu Utara merasa sangat geram dan berharap undangan bekas dari DPRD Luwu Utara yang ditujukan padanya, Kamis (15/6/2017) tidak terjadi pada orang lain di kemudian hari.

Baca Juga :  Dikejar Polisi, Warga Sulsel Nekat Terjun Ke Sungai dan Tewas

Arifin mengaku bahwa masalah undangan buka puasa DPRD yang menggunakan amplop bekas sengaja ia bocorkan ke publik, tapi bukan untuk dipersoalkan.

”Maksud saya agar jangan hal seperti itu dianggap sepele, karena lain orang lain prinsip dan latar belakangnya. Sehina apapun orang pasti punya harga, dan harga diri tidak bisa dijual atau ditukar,” tulis Arifin di akun Facebooknya.

Dia mengingatkan aparatur negara agar berhati-hati bekerja, dan mampu bersikap profesional. Ia sekaligus ingin mengingatkan pimpinan agar fungsi kontrol dijalankan dengan baik, di mana etika dan tatak rama tetap menjadi perhatian. Yang tua dituakan, yang muda diayomi.

“Ingat jasa orang, kebaikan orang, dan lupakan kabaikanmu kepada orang lain. Kalau apa yang saya katakan itu dipedomani, semua akan berjalan lancar, baik hubungan instansional atau kelembagaan maupun hubungan persaudaraan akan berjalan lancar, aman, damai, dan harmonis. Itu saja target saya, dan ternyata kita semua masih dalam koridor itu,” papar Arifin.

Menurutnya, persoalan tipex di undangan bekas yang ditujukan padanya sudah selesai dengan penuh kekeluargaan. “Jika masih ada yang persoalkan, itu berarti sudah urusannya sendiri di luar persoalan tadi, makasih semua mari kita sikamasei renden (selalu saling mengasihi).”

(seph – sisidunia.com)