Home » Techno » Supercell Luncurkan Game Brawl Stars

Supercell Luncurkan Game Brawl Stars



California – Studio pengembang di balik dua game mobile terpopuler, ‘Clash of Clans’ (CoC) dan ‘Clash Royale’ memiliki judul game baru, ‘Brawl Stars’.

Supercell Luncurkan Game Brawl Stars

Brawl Stars

Dilansir dari laman Android Authority, Kamis (15/6/2017) game ‘Brawl Stars’ ini merupakan multiplayer top-down shooter dengan gaya seni kartun. Permainan free-to-play diumumkan hari ini melalui video live streaming di Youtube, menunjukkan anggota tim pengembangnya bermain ‘Brawl Stars’ dengan sejumlah tokoh Youtube ‘Let’s Play’.

Baca juga : Game Dreadnought Versi Beta, Semua Perlengkapan Founder’s Pack Bisa Digunakan

Meskipun Anda bisa memainkan game dengan sendirinya, itu jelas dirancang untuk multiplayer. Pemain akan memilih dari sejumlah karakter yang berbeda, masing-masing dengan serangan dan kemampuan khusus mereka sendiri untuk bergabung dengan tim mereka dalam pertandingan.
Semua petarung juga bisa ditingkatkan setelah pertandingan dan bisa mendapatkan custom skin karakter mereka sendiri. Dalam game ini, akan ada empat mode gameplay utama di Brawl Stars. Salah satunya adalah Bounty, di mana tim yang mengumpulkan bintang terbanyak dalam sebuah pertandingan akan menang.

Video stream ‘Brawl Stars’ menunjukkan bahwa rekaman itu merupakan versi game pra-beta, jadi fitur, mode dan artwork mungkin berubah sebelum rilis penuh. Game ini akan mendapatkan soft launch di Kanada sebelum diluncurkan di seluruh dunia. (bens – sisidunia.com)