Home » Hiburan » Karina Salim Merasakan Menjadi Istri Pada Ramadan Tahun Ini

Karina Salim Merasakan Menjadi Istri Pada Ramadan Tahun Ini



Jakarta – Pesinetron Karina Salim merasakan puasa dengan status sebagai seorang istri pada ramadan tahun ini. Sejak 18 Maret 2017 kemarin, bintang film Salawaku itu memang telah dipersunting oleh pria yang selama delapan tahun memadu kasih dengannya, Aldy Primanda.

Karina Salim Merasakan Menjadi Istri Pada Ramadan Tahun Ini

Karina Salim

Kendati demikian, kehidupan Karina tak banyak berubah. Kegiatan syuting tetap menjadi rutinitasnya bahkan tanpa jeda di saat akhir pekan.

Baca juga : Alice Norin Tetap Urus Anak Meski Terserang Penyakit

“Terus terang dari hari pertama puasa sampai kemarin aku syuting terus setiap hari nggak ada libur, karena senin sampai kamis aku juga ada acara reguler, jumat sampai minggu aku syuting viu, enggak ada libur,” ungkapnya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/6/2017).

Hal sedemikian itu tentu saja membuat kuantitas waktu bersama sang suami berkurang. Bahkan Karina mengaku hanya bisa bersama dengan pria yang kini menjadi pendamping hidupnya saat waktu sahur tiba.

“Jadi ketemu sama suami pas sahur aja sih,” tambahnya.

Karina Salim memastikan padatnya jadwal syuting hanya terjadi pekan pertama dan kedua bulan puasa. Minggu-minggu selanjutnya hingga lebaran tiba, ia akan meluangkan waktu akhir pekan bersama Aldy suaminya.

“Iya tapi aku udah komit dari sini sampai ke depan syuting sehat aja,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)