Home » News » Anggota Sat Sabhara Polres Blora Meninggal Karena Kecelakaan

Anggota Sat Sabhara Polres Blora Meninggal Karena Kecelakaan



Yogyakarta – Bripka Arfin, anggota Sat Sabhara Polres Blora, Jawa Tengah, meninggal dunia akibat kecelakaan di simpang empat Kartika, Kelurahan Tempelan, Blora, Rabu (13/6/2017) dinihari.

Anggota Sat Sabhara Polres Blora Meninggal Karena Kecelakaan

Gambar ilustrasi

Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan seorang anggota Polisi meninggal akibat tabrakan.

Baca Juga : Hamili Siswi SMP, Pria di Riau Ditangkap Polisi

“Iya benar ada kejadiam kecelakaan lalu lintas di jalan Gunung Lawu Simpang 4 Kartika, Kelurahan Tempelan, pada Rabu dini hari,” katanya.

AKP Febriyani Aer menjelakan dalam kecelakaan korban meninggal adalah Bripka Arfin (19) anggota Sabhara Polres Blora dan korban luka berat atas nama Arif (41) warga Kelurahan Tempelan.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan berawal saat Bripda Arfin yang melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, secara bersamaa dari arah utara menuju selatan, di Jalan Gunung Lawu simpang empat Kartika muncul Arif.

Kemudian saat sampai di tengah perempatan karena jarak sudah dekat, sehingga sepeda motor K 6020 JY yang dikendarai Bripda Arfin tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan akhirnya terjadilah tabrakan dengan sepeda motor K 3990 QN yang dikendarai Arif.

Akibatnya, keduanya bertabrakan dan warga di sekitar lokasi kejadian sempat melarikan Bripda Arfin ke RSU Blora, sebelum akhirnya Bripda Arfin meninggal di rumah sakit tersebut.

Sedangkan Arif (41) warga Kelurahan Tempelan, Blora mengalami luka berat dan masih dirawat di RSU Blora.

Jenazah korban akan diserahakan ke pihak keluarga dan akan dimakamkan dengan upacara kebesaran Kepolisian.

“Kita masih melakukan olah TKP dan kejadian ini msih dalam pendalaman,” kata Kasat Lantas Polres Blora.

(seph – sisidunia.com)